Friday, March 1, 2013

4 Langkah / Cara Memperbaiki Kesalahan Pada Perangkat Android Tidak Booting

Apakah Anda Sedang mencari Cara  memperbaiki masalah terbesar dengan ponsel Anda, ponsel Anda tidak boot dengan benar Singga Menyita Waktu Liburan Anda. Nah situasi seperti ini sangat  tidak lucu dan pemecahan masalah utama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum mengambil kesimpulan menyerahkannya kepada teknisi untuk diperbaiki.

Masalahnya dapat dihubungkan dengan rusaknya Android OS atau perangkat keras rusak atau dengan menggunakan aplikasi yang salah. Berikut adalah langkah-langkah dasar yang dapat Anda ikuti jika ponsel Android tidak muncul.

Masukkan kembali baterai

Untuk semua perangkat jika telepon Anda tidak mau start, maka Anda harus melepas baterai dari ponsel Anda dan biarkan keluar untuk sekurang - kurangnya 10 detik. Jangan coba melepas baterai dari ponsel yang tidak menyediakan opsi untuk menghapusnya. Pasang kembali baterai pada ponsel Anda dan lihat apakah dalam proses tersebut ada masalah atau tidak. Langkah ini tampaknya tidak logis tetapi efektif hampir 50% dari baterai baterai telepon bermaslah. Remove



Remove Hardware

Kadang-kadang karena hardware Anda mungkin tidak bisa booting PC Anda. Jadi jika Anda memiliki kartu SD atau terpasang silahkan anda lepas juga. Periksalah apakah yang pemecahan masalah pada ponsel Anda.

Masalah listrik

Jika Anda menemukan telepon Anda tidak menyala sepanjang waktu, maka perlu daya yang cukup untuk menyalakan perangkat karena ada rating minimal daya yang diperlukan untuk membuat pergantian perangkat ON. Jika baterai Anda tidak memiliki kekuatan yang cukup maka jelas bahwa itu tidak akan menyala dan Anda harus plugin adaptor daya ke perangkat Anda untuk mengisi baterai. Ini tidak dianjurkan untuk menggunakan koneksi ke komputer atau perangkat lain tidak cukup untuk daya perangkat. Banyak pengguna menggunakan port USB untuk memenuhi kebutuhan daya telepon tetapi dalam kasus ini adalah baterai jauh lebih sedikit ini tidak akan berhasil.

Isu lain yang mungkin datang adalah bahwa baterai sudah tua sekarang dan itu sudah rusak. Satu-satunya solusi untuk masalah tersebut adalah menggantinya dengan baterai baru atau untuk menguji baterai meminjam dari seorang teman yang menggunakan perangkat yang sama.
Sulit Atur ulang

Jika Anda telah mencoba semua langkah yang disebutkan di atas sini dan masih tidak bisa menemukan memperbaiki itulah waktu Anda ingin me-reset perangkat Anda yang merupakan pilihan terakhir dari pemecahan masalah di rumah. Tapi sebelum Anda melakukan hard reset pada ponsel Anda biarkan aku memberitahu Anda bahwa itu akan menghapus semua data dari memori telepon Anda. Biasanya ada ketentuan disediakan untuk pergi dengan reset hardware dari ponsel Anda sebelum beban telepon. Pergi melalui petunjuk untuk setiap instruksi spesifik dan mendapatkan telepon Anda ke mode recovery. Untuk sebagian besar ponsel itu adalah kombinasi tombol Volume atas dan tombol power. Untuk ponsel Samsung Anda perlu tekan lama pada Tombol volume atas bersama dengan memegang tombol power Anda perlu menekan tombol menu juga. Setelah Anda berada dalam modus pemulihan Anda perlu untuk mengklik pada Lap Data / Factory Reset dan Clear Cache.


No comments:

Post a Comment

Blogger States Google Headline Animator