Wednesday, November 21, 2012

Beberapa Tips buat Blogger Meningkatkan Rating Pengunjung

pada postingan kali ini saya akan membahas tentang beberapa tips untuk meningkatkan jumlah pengunjung pada blog kita, dari beberapa blogs yang sudah kita lihat atau searching, banyak dari beberapa teman-teman kita sudah menguraikan beberapa tips membahas tentang masalah ini, saya sudah mencobanya tapi tetap saja  tidak mempengaruhi hasil yang cukup memuaskan, kemudian saya melakukan sedikit perubahan yang hasilnya cukup memuaskan, caranya :
  1. Jika kamu sudah terlanjur membuat blog & hasil pengunjungnya kurang memuaskan jangan kecewa, sebenarnya masih bisa di tingkatkan kembali walaupun perlu sedikit kerja keras dan kesabaran, kalo sudah begini kamu hanya bisa melakukan promosi keberapa jejaringan sosial, seperti : Facebook, Twitter, Blogger Community, Bloggers, Blog Catalog, blog walking, Bertukar Link dan seterusnya.
  2. Cobalah membuat artikel asli hasil pemikiran kamu, mau itu 1 atau 2 artikel, tapi sebaiknya cobalah untuk membuat artikel asli buatan kamu sedikitnya 5 artikel hasil ketikan kamu sendiri.
  3. Untuk beberapa kasus yang banyak terjadi pada blog yang kita buat mendapatkan pengunjung yang kurang memuaskan, karena pada awal pembuatan blog sudah kita daftarkan pada webmaster tools, technorati atau blog directory lainnya, sebenarnya itu jangan dilakukan dulu untuk blog yang baru saja di buat, sebaiknya yang kita perlu tingkatkan adalah artikel atau postingan yang kita buat, jangan pikirkan dulu bagaimana meningkatkan jumlah pengunjung apalagi mau blog kita di kenal dengan cepat, sebenarnya disinilah kuncinya. jadi bersabar aja pasti pengunjung kamu akan meningkat, untuk yang satu ini saya sarankan teman-teman sekalian membuat sedikitnya 20 artikel hasil ketikan sendiri bukan copy paste. pada akhir kalimat postingan kita cobalah menambah kan script dari saya ini :    <div itemscope="itemscope" itemtype="http://pasarlaptopbekas.blogspot.com"><h1>Jualan Lewat Online</h1>Director: Jualan Lewat online (post November 17, 2012)Informasi Technology <a href="http://pasarlaptopbekas.blogspot.com/2012/11/kinerja-canon-mp237-multi-fungsi-pasar.html">canon IP2770</a></div>
  4.  Silahkan anda rubah aja yang berwarna biru, jika kamu mengharapkan pengunjung secara global gunakan artikel dalam bahasa inggris, ini sangat membantu.
  5. jika pengunjung teman - teman sekalian sudah mencapai 1000, kalo bisa daftarkan ke domain sendiri, dari sini pengunjung akan meningkat tajam dan di google search akan mendapatkan posisi yang bagus.
Hanya itu yang bisa saya uraikan, jika ada pertanyaan dan tips selebihnya silahkan comment saja pasti saya kasi tau tips yang lainnya.

TGMMJDU6A6VH

Related Articles

    What is a router?
    What is NAT?
    What is a private IP address?
    What is DHCP?

No comments:

Post a Comment

Blogger States Google Headline Animator