Wednesday, February 8, 2012

Registry Windows

Registry adalah Pusat kontrol utama pada sistem operasi windows. Registry menyimpan banyak informasi seperti Hardware, Software & Computer System Configuration. Registry ini sangat banyak di mamfaafkan para hacker untuk melakukan hacking yang merupakan media untuk memasuki sistem operasi windows..Sebenarnya hacking sendiri bisa dikatakan profesi atau hobi dari seseorang yang senang sekali menelusuri dunia maya, bukan berarti hacker itu sendiri sebagai cyber criminal karena secara tidak langsung mereka mempelajari kelemahan dan kelebihan suatu sistem pada komputer, baik itu perangkat lunak maupun perangkat keras. Nah secara tidak langsung hadirnya mereka - mereka ini memberikan sua pekerjaan rumah alias PR kepada pengembang bidang ini.

Untuk mempelajari suatu sistem aja mereka cukup mengeluarkan tenaga dan pikiran dan kemudian hasilnya dapat di bagikan kepada orang - orang yang berminat dalam dunia ini, jadi begitu mendengar namanya saja sudah dianggap sebagai penjahat pasar di dunia maya, Karena kata hacker ini sudah cukup trend di negara yang kita cintai ini yaitu indonesia, apalagi bidang ini sudah di minati oleh para pelajar, mahasiswa serta kalangan perkantoran.

Kalo di tanya mereka mungkin hanya menjawab bosan dengan sistem seperti ini dan mereka membuat perubahan yang cukup fantastis dalam sistem operasi suatu windows, karena dunia teknologi bisa dikatakan sudah tidak asing bagi public, peningkatan yang terus menerus dalam bidang ini sangat luar biasa. jadi mari kita pelajari tentang dunia registry. check it out......

No comments:

Post a Comment

Blogger States Google Headline Animator